Masuklah Islam secara Kaffah
Kembalilah ke yang Murni Syariah

Asuransi + Investasi



Takaful yang dari awal telah memisahkan dana ta'awun (tabarru'), dana tabungan dan dana modal (kepemilikan saham), sudah banyak diminta oleh para ulama, untuk segera mensosialisasikan kemurniannya ini ditengah masyarakat. Di mana, sesuai aturan syariah, dana ta'awun dan dana lainnya, harus terpisah dan berbagai aturan syariah lainnya. Dengan telah dilakukannya pemisahan ini, masyarakat tidak ada pilihan lain, kecuali memilih Takaful sebagai tempat berasuransi dan menabungnya.



Dalam kesempatan kali ini, kami dari Takaful Indonesia, ingin mensosialisasikan Takafulink Salam, yang merupakan produk terbaru dari Takaful Indonesia.

Dengan Takafulink Salam, Bapak/Ibu bisa berasuransi ta'awun, sekaligus berinvestasi (menabung) dengan bagi hasil pengelolaan dana yang maksimal. Manfaat Takafuink Salam ini, selain manfaat Al Khairat (santunan kematian bagi ahliwaris peserta) juga ada 7 manfaat lain, yang selengkapnya yaitu :

Santunan Al Khairat (santunan dana kematian untuk ahli waris)
Santunan kecelakaan diri peserta (Personal Accident)
Santunan sakit kritis sampai dengan 49 jenis penyakit (Critical Illness)
Santunan harian rawat inap (cash plan)
Santunan cacat tetap total (Total Permanent Disability)
Payor Term (Pembebasan Premi bila pemegang polis / pembayar premi meninggal dunia, dan dilanjutkan pembayaran preminya oleh Takaful sesuai waktu yang diinginkan pemegang polis)
Payor CI (Pembebasan Premi bila pemegang polis / pembayar premi didiagnosa terkena 49 penyakit kritis, dan dilanjutkan pembayaran preminya oleh Takaful sesuai waktu yang diinginkan pemegang polis)
Payor TPD (Pembebasan Premi bila pemegang polis / pembayar premi mengalami cacat tetap total, dan dilanjutkan pembayaran preminya oleh Takaful sesuai waktu yang diinginkan pemegang polis)

Takafulink Salam, yang memiliki kemudahan dalam pembayaran, pencairan dana, dan sudah memiliki nilai tunai di tahun pertama berasuransi ini, merupakan satu-satu asuransi, yang Kendali di tangan peserta / pemegang polis. Peserta bisa menentukan dimana pengolahan dana tabungannya sesuai keinginan dan berapa yang ingin dialokasikan untuk diolah ditempat tersebut. Serta berbagai kelebihan dan kemudahan lainnya, sesuai dengan kelebihan asuransi murni syariah yang telah diawasi keseluruhan geraknya oleh Dewan Pengawas Syariah dan MUI serta Masyarakat Ekonomi Syariah.


Takafulink Salam ini ada dua kelompok produk yaitu :

Asuransi plus invetasi (Takafulink Salam)
Asuransi pendidikan (Takafulink Salam Cendekia)

Bapak/Ibu juga bisa membandingkan dengan asuransi yang telah Bapak/Ibu miliki, dengan asuransi murni syariah Takaful ini.


Silakan Bapak/Ibu da'wahkan asuransi dan manfaat asuransi diatas. Dan kami sangat berterima kasih, atas kesediaan Bapak/Ibu menda'wahkan yang murni syariah, kepada keluarga, sahabat, teman, tetangga, pegurus DKM, pengurus RT/RW, dan masyarakat lainnya. Semoga keselamatan, keberkahan, ampunan dan kasih sayang Alloh Ta'ala senantiasa terlimpah untuk Bapak/Ibu dan keluarga tercinta di rumah.


Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.